Selasa, 03 Maret 2015

Fresh serta cantik dengan mandi buah



Tidak cuma nikmat, mandi buah nyatanya efisien menangani kulit bersisik, beri kesegaran dan meremajakan kulit lho

Sesudah satu minggu penuh melakukan aktivitas, biasanya badan merasa letih, bahkan juga mungkin saja tegang. Ini bermakna badan butuh ” dimanjakan ” dengan maksud relaksasi. Salah satu langkah yaitu dengan mandi buah. Pernah dengar mandi buah? Mandi buah yaitu ritual mandi dengan memakai buah – buah yang fresh. Mandi buah ini umumnya disiapkan di sebagian salon kecantikan, namun dapat pula kok dikerjakan sendiri dirumah.

Kita mengetahui beragam jenis buah dengan ” manfaat ” spesifik. Di bawah ini yaitu buah – buahan yang dapat kita pakai untuk mandi. Pastikan yang sesuai sama keperluan kulit anda.

1. Wortel

Wortel memiliki kandungan beta karoten (provitamin A) yang bermanfaat melindungi kesehatan kulit serta membuat cerah kulit kusam. Wortel dapat juga berikan rasa nyaman pada kulit yang kerap terserang sengatan cahaya matahari.

2. Avokad

Avokad memiliki kandungan vitamin A, D serta asam amino yang bermanfaat melembabkan kulit kering dan menjaga kulit yang menua atau mulai berkerut.

3. Apel

Apel kaya vitamin A, B1 serta C. Bermanfaat tingkatkan perkembangan sel – sel kulit baru (pergantian sel) serta menjaga elastisitasnya.

Nah, sesudah pilih mana buah yang pas dengan keadaan serta keperluan kulit, bersiaplah nikmati mandi yang fresh dengan memakai buah – buahan tropis ini. Yuk, simak langkah – langkahnya :

1. Gosok badan dengan memakai cream body scrub untuk buang serta mengangkat kotoran yang melekat pada kulit kita maupun sel – sel kulit mati hingga bikin kulit terlihat kusam. Lantas bersihkan badan dengan mandi memakai shower gel. Pakai scrub serta shower gel yang memiliki kandungan buah – buahan sesuai sama keperluan anda.

2. Uapi badan sepanjang 15 menit dengan uap air panas yang ditetesi minyak esensial. Maksudnya agar pori – pori kulit terbuka hingga dapat menyerap mineral serta vitamin yang terdapat dalam buah dengan cara optimal.

3. Oleskan badan dengan masker buah, dapat berbentuk masker instant atau masker buah fresh yang sudah ditetesi minyak esensial. Diamkan sepanjang 20 menit agar dampak beri kesegaran dari buah benar – benar dirasa oleh badan kita.

4. Berendam di di air yang ditetesi minyak esensial sepanjang 15 menit, lantas basuh badan hingga bersih.

5. Tambahkan pelembab badan untuk menjaga kelembapan kulit serta membuatnya lembut serta wangi.

Gampang kan? Dapat dicoba lho dirumah tanpa ada butuh ke salon kecantikan. Oh ya, terkecuali buah di atas ada buah – buahan lain yang dapat dipakai juga sebagai kombinasi :

* Untuk mengencangkan kulit : masing – masing 2 kg pepaya serta labu, kupas serta irislah tidak tebal. Masukkan dalam jus serta haluskan berbarengan 250 ml air.

* Untuk menangani kulit yang sangatlah kering : 2 kg avokad serta 8 – 10 buah pisang raja, kupas serta irislah tidak tebal. Masukkan dalam jus serta haluskan berbarengan 250 ml air.

* Untuk meremajakan kulit : masing – masing 2 kg apel serta lemon, kupas serta irislah tidak tebal (untuk lemon, buang bijinya terlebih dulu). Masukkan dalam jus serta haluskan berbarengan 250 ml air.

1 komentar:

  1. Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung

    bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000

    saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai

    ratusan juta rupiah setiap harinya.

    Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

    Menyaediakan 8 game dalam satu id
    * POKER
    * BANDAR Q
    * BANDAR POKER
    * DOMINO
    * CAPSA SUSUN
    * ADU Q
    * BANDAR 66
    * SAKONG

    keunggulan bermain di PESONAQQ :

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * Bonus Referal 100% - 200%
    * Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

    Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
    *Livechat
    * WA : +85511817618
    * BBM : 7A996166

    BalasHapus