Rabu, 11 Maret 2015

Tren Fashion menakjubkan, abadi wanita




Apakah Anda sering bertanya-tanya mengapa tren fashion wanita tidak pernah berakhir? Tahun demi tahun, perempuan dibombardir dengan gaya baru, warna, Desain, dan aksesoris pakaian wanita. Itu sudah cukup untuk membuat kepala Anda berputar! Jadi, mengapa semua hype? Mungkin para perancang baju muslim remaja terbaru perlu untuk menjaga pekerjaan mereka... dan untuk melakukannya, mereka harus entah bagaimana menyebabkan perempuan untuk pergi dan berbelanja untuk produk merek baru setiap musim.

Untungnya, ada cara yang wanita dapat menghindari jatuh ke dalam "baru trendi fashion" perangkap. Berikut adalah beberapa petunjuk tentang pakaian wanita yang perancang busana tidak ingin kau tahu.

Abadi warna untuk pakaian wanita

Ada beberapa warna dasar dalam pakaian wanita yang akan pernah keluar dari gaya. They're "dalam mode" tahun setelah tahun, musim demi musim. Ini hitam, khaki tan, hijau, dan biru. Beberapa warna-warna cerah yang sepertinya tidak pernah keluar dari gaya yang merah, putih, dan banyak warna pastel cahaya. Meskipun desain dan gaya mungkin berubah, warna selalu di sekitar. Kabar baiknya adalah perempuan dapat mencampur dan mencocokkan warna untuk membuat segala macam gaya pakaian.

Wanita selalu bisa memakai hitam untuk melangsingkan efek - bintang Hollywood melakukannya sepanjang waktu! Hitam adalah warna yang besar yang dapat digunakan setiap saat sepanjang tahun. Di musim dingin, mereka dapat memakai celana panjang hitam atau rok hitam, panjang hitam gaun, jaket hitam, dan blus hitam atau sweater. Dengan salah satu ini, perempuan dapat menambahkan percikan warna dengan perhiasan warna-warni, syal, ikat pinggang, sepatu atau bahkan topi.

Hitam juga dapat digunakan dengan salah satu warna yang disebutkan di atas bagi mereka yang tidak ingin memakai semua hitam. Perempuan yang memakai pakaian ukuran plus selalu terlihat bagus di hitam juga.

Di musim panas, pakaian hitam dapat dikenakan dengan item lain yang berwarna-warni. Sebagai contoh, perempuan bisa mengenakan baju hijau merah muda atau cerah panas dengan rok hitam. Sepatu dengan sedikit warna dapat mencocokkan kemeja. Atau, Blus berwarna cerah di bawah jaket hitam dapat dikenakan dengan celana panjang yang serasi. Musim panas adalah musim untuk kecerahan, sehingga perempuan dapat mengandalkan memakai mereka cerah kemeja, celana pendek, celana panjang, dan rok setiap tahun, tidak peduli apa tren fesyen terkini.

Bagaimana desain pakaian

Majalah fashion desainer fashion dan perempuan tidak satu-satunya yang dapat merancang pakaian wanita. Apakah itu pakaian Amerika atau desain fashion Check langsung dari Paris, Perancis, kebanyakan wanita mungkin bisa merancang busana sendiri lebih baik jika mereka memiliki keterampilan. Mengapa? Setiap perempuan memiliki keunikan riasan dan fisik. Dia tahu lebih baik daripada orang apa jenis pakaian perempuan akan melengkapi perawakannya.

Perempuan mungkin tidak dapat benar-benar desain pakaian, tetapi mereka dapat membuat pakaian yang sempurna dalam pikiran mereka dan bahkan mungkin di atas kertas jika mereka mencoba. Ini akan memberi mereka pedoman untuk digunakan saat berbelanja untuk pakaian. Untuk memilih pakaian, mereka dapat menuliskan ukuran yang sempurna, panjang blus, rok, atau gaun, jenis pinggang yang diperlukan, dan gaya yang terlihat terbaik dengan sosok mereka. Mereka dapat menyaring melalui foto dalam majalah-majalah wanita untuk mendapatkan ide-ide. Sementara belanja, mereka dapat mencari jenis pakaian khusus dan menghemat banyak waktu dan energi.

Lapisan pakaian untuk efek dramatis

Perempuan dapat lapisan pakaian mereka membuat efek lebih dramatis ketika mereka berjalan dan bergerak. Beberapa metode layering besar termasuk mengenakan tank top di bawah selendang belaka atau blus kancing sebagian, mengenakan jaket trendi atas pakaian sebaliknya membosankan, menutupi pinggang dengan selendang berwarna-warni terikat ke sisi atau di depan, dan sebagainya. Layering juga memungkinkan campuran potongan-potongan berwarna-warni dengan pakaian berwarna satu dengan cara yang berselera tinggi.

Mengisi lemari pakaian dengan pakaian serbaguna

Perempuan dapat meregangkan anggaran pakaian mereka dengan mengisi lemari pakaian atau lemari mereka dengan pakaian yang lebih fleksibel. Ini berarti membeli potongan-potongan yang dapat dicampur dan dicocokkan dengan potongan-potongan lainnya untuk membuat beberapa gamis remaja syar'i. Sebagai contoh, seorang wanita mungkin membeli sweter atau blus yang dapat dikenakan dengan beberapa rok, celana atau celana pendek. Juga, perempuan dapat accessorize pakaian tertentu untuk membuat mereka terlihat seperti dua pakaian yang sama sekali berbeda.

Dengan begitu banyak kemungkinan, setiap wanita bisa tetap di depan permainan pakaian menggunakan tips di atas. Memperbarui lemari pakaian Anda dengan pakaian ini abadi, trendi perempuan hari!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar