Selasa, 03 Maret 2015

Madu untuk kecantikan



Madu terkecuali untukkesehatan, juga termasuk juga kosmetik alamiah tertua yang di kenal manusia. Sepanjang berabad – era madu dipakai sendiri atau ditambahkan pada ingredien lain untuk bikin cream kecantikan, pembersih muka serta tonik yang menolong melindungi kulit serta rambut dalam keadaan halus serta cantik. Konon, Cleopatra yang populer lantaran kecantikannya dengan teratur mandi susu serta madu agar awet muda. Poppea, istri kaisar Roma Nero, memakai lotion susu serta madu pada mukanya untuk maksud sama. Saat ini, beribu – ribu th. selanjutnya, perusahaan kosmetik memasukkan madu ke product perawatan kulit (skincare). Berita baiknya, anda dapat juga bikin ramuan madu lewat cara gampang serta murah. Tersebut langkah simpel bikin ramuan madu untuk kecantikan Madu untuk kecantikan

1. Bersihkan kulit

Hangatkan madu. Berikan pada kulit serta madu bakal menarik keluar kotoran dari pori. Senyawa – senyawa antiseptik yang dikandungnya bikin madu jadi zat pembersih yang ideal.

2. Air pembersih

Untuk pembersihan yang mendalam, encerkan 2 sendok makan madu dengan 1 liter air hangat. Percikkan di wajah serta leher sepanjang 10 menit. Lantas basuh dengan air hangat.

3. Masker untuk kulit berminyak

Campur 1 sendok makan air jeruk lemon, 1 sendok teh madu serta 2 butir putih telur. Kocok hingga tercampur. Berikan ke semua muka. Santai sepanjang 20 menit sembari ingredien bekerja bersihkan serta menghaluskan kulit. Basuh dengan air hangat. Keringkan.

4. Masker untuk kulit kering atau kusam

Campur 1 butir kuning telur, 2 sendok makan madu bening serta 1 genggam havermut halus hingga membuat adonan kental. Berikan sembari sedikit dipijat pelan di wajah serta leher. Diamkan 15 – 20 menit. Lantas basuh dengan air hangat.

5. Hair conditioner intensif

Ini yaitu resep favorite Ratu Anne pada akhir era 17/awal era 18. Siapkan 100 gr madu serta 50 gr minyak zaitun. Campur hingga rata serta berikan pada rambut yang dibasahkan. Tutup dengan handuk hangat serta santai sepanjang 10 – 15 menit. Setelah itu, bersihkan rambut seperti umum.

1 komentar:

  1. Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung

    bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000

    saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai

    ratusan juta rupiah setiap harinya.

    Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

    Menyaediakan 8 game dalam satu id
    * POKER
    * BANDAR Q
    * BANDAR POKER
    * DOMINO
    * CAPSA SUSUN
    * ADU Q
    * BANDAR 66
    * SAKONG

    keunggulan bermain di PESONAQQ :

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * Bonus Referal 100% - 200%
    * Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

    Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
    *Livechat
    * WA : +85511817618
    * BBM : 7A996166

    BalasHapus